Friday, July 12, 2013

Sambut Ramadan, Masjid Raya Bogor Gelar Bazar Buku

11/07/2013 08:42
Oleh Yus Ariyanto

Liputan6.com, Bogor : Dewan Kemakmuran Mesjid Raya Bogor dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan, menggelar bazar buku murah atau Book Fair Ramadhan. 

"Bazar buku ini dibuka sejak 5 Juli kemarin, dan akan berlangsung sampai 16 Juli mendatang," kata Ketua Bidang Da`wah DKM Mesjid Raya Bogor, Mawardi Efendi, di Bogor, Selasa (9/11/2013).

Mawardi menyebutkan, bazar buku Ramadan ini menyediakan macam-macam buku Islami dan buku-buku umum lain dari sejumlah penerbit.

Terdapat lebih dari 10 stand yang disediakan dalam Book Fair Ramadhan Mesjid Raya tersebut."Kami memfasilitasi tempat, penyelenggaraan bazar itu sendiri dilakukan oleh EO," kata Mawardi.

Sejumlah penerbit buku yang ikut dalam kegiatan Book Fair Ramadhan Mesjid Raya Bogor.

Salah satunya Pustaka Al-Kautsar yang menyediakan ratusan buku-buku Islami dan juga Al Quran untuk dijual. Pustaka Al-Kautsar juga menawarkan potongan khusus selama bazar berlangsung.

"Potongan harga mulai dari 25 persen hingga 70 persen," kata Wiwin, salah satu pegawai stand. Dikatakannya, Book Fair Ramadhan ramai dikunjungi, terutama pada saat waktu shalat.

Selain buku, kegiatan ini menampung stand pakaian dan makanan seperti kurma dan aneka cemilan khas Bogor.

Azizia, salah satu pengunjung Book Fair Ramadhan, mengaku baru mengetahui ada bazar buku saat shalat di Mesjid Raya Bogor. "Seru juga habis salat lihat bazar buku, bisa beli buku rumah buat bacaan selama Ramadan," kata mahasiswi ini. (Ant/Yus).

No comments:

Post a Comment