Monday, October 21, 2013

Latihan Otak

brain
Banyak orang fokus pada kebugaran fisik, tetapi sedikit yang tahu bahwa kebugaran otak juga sesuatu yang diperlukan . Bahkan, Anda dapat melatih otak Anda sesering yang Anda lakukan bagian fisik lainnya.

Untuk meningkatkan kemampuan otak, Anda tidak bisa hanya mengulangi latihan yang sama berulang-ulang. Sama seperti mengangkat dua pon berat badan, ini akan berhenti menantang otak Anda, Latihan berulang seperti teka-teki silang atau sudoku. Setelah Anda menguasai latihan mudah, Anda harus pindah ke yang lebih keras dalam rangka mendorong - seperti otak Anda otot - ke tingkat yang baru.

Hal ini didasarkan pada neuroplastisitas bawaan otak Anda, atau kemampuannya untuk tumbuh dan berubah dalam menanggapi tantangan baru. Dengan kata lain, jenis yang merangsang latihan dapat mengubah otak Anda .

Para ilmuwan percaya bahwa kemampuan mental Anda yang stabil di masa dewasa. namun sebaliknya, studi tentang neuroplastisitas telah menunjukkan, jutaan orang di seluruh dunia telah mengadopsi praktek baru pelatihan otak.

Menyadari bahwa otak membutuhkan program yang lebih canggih dan bimbingan untuk tumbuh dan berubah, ilmuwan Lumosity kita bekerja dengan tim yang berpengalaman desainer game. Bersama-sama mereka telah mengembangkan hal menyenangkan, efektif otak program pelatihan online yang mengukur, trek, dan menyesuaikan dengan kemajuan Anda sehingga Anda selalu akan ditantang .

Pelatihan otak dapat dilakukan beberapa menit sehari , tapi hasilnya bisa membuat perbedaan dalam banyak aspek kehidupan .

>>><<<

No comments:

Post a Comment