Friday, December 7, 2012

LETTER WRITTEN IN 2070

Kami berada di tahun 2070.Aku hanya berpaling 50 tahun, tapi saya melihat 85.Saya mengalami masalah ginjal besar, karena aku minum sangat sedikit air.Saya berpikir bahwa saya tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.Hari ini, aku adalah orang tertua yang hidup dalam masyarakat ini.



Saya ingat, ketika saya berumur 5 tahunsegala sesuatu yang sangat berbeda.Ada banyak pohon di taman rumah memiliki taman yang indah, dan aku bisa menikmati mandi panjang dan tinggal di kamar mandi selama satu jam penuh.Sekarang, kami harus membersihkan diri hanya dengan handuk sekali pakai yang dibasahi dengan minyak mineral.

Sebelumnya, perempuan bangga rambut indah mereka.Sekarang, kami harus mencukur kepala kita untuk tetap bersih tanpa menggunakan air.Sebelumnya, ayahku digunakan untuk mencuci mobilnya dengan air yang keluar dari selang.Hari ini, anak-anak merasa sulit untuk percaya bahwa seorang pun bisa menggunakan air untuk perfom tugas seperti itu.


Saya ingat pesan yang mengatakan:JANGAN BUANG AIR "Tapi tak seorangpun memperhatikan.Orang beranggapan bahwa air tidak terbatas.Hari ini, sungai, bendungan, laguna, dan di bawah-tanah air semuabaik irremediably tercemar atau sama sekali kering


Pemandangan sekitar kita telah berubah menjadi tidak lebih dari gurun besar.Infeksi saluran pencernaan, kulit dan penyakit saluran kencing sekarang menjadi penyebab utama kematian.Industri mengalami kelumpuhan, tingkat pengangguran mencapai angka yang sangat dramatik. Tanaman desalinasi adalah majikan utama.Mereka memberikan segelas air minum dari gaji.


Orang-orang terus-menerus dirampok untuk air di jalan-jalan sepi..

80% dari makanan adalah makanan sintetis.

Sebelumnya, dianjurkan adalah minum sedikitnya 8 gelas air putih setiap hari.Hari ini, saya hanya bisa minum setengah gelas.Karena kita tidak bisa mencuci pakaian kita, kita membuang mereka, yang meningkatkan jumlah sampah.Kami harus kembali ke menggunakan septic tank, seperti di abad yang lalu, karena sistem pembuangan limbah berhenti bekerja karena kurangnya air.


Orang kelihatan menyedihkan: tubuh sangat lemah; kering akibat dehidrasi; tertutup oleh luka yang disebabkan oleh sinar ultraviolet bahwa atmosfer tidak bisa lagi menyaring karena lapisan ozon habis.


Karena kekeringan kulitnya, 20 muda tahun wanita lebih mirip 40.Para ilmuwan telah melakukan semua jenis penelitian dan investigasi, tetapi tidak ada solusi di depan mata.Kita tidak bisa menghasilkan air.Kurangnya pohon mengurangi jumlah oksigen yang tersedia, yang pada gilirannya menurunkan kemampuan intelegensi generasi mendatang.Morfologi spermatozoa banyak individu 'telah diubah ...... Yang menghasilkan anak-anak yang lahir dengan segala macam kekurangan, mutasi, dan malformasi.

Pemerintah bahkan membuat kita membayar pajak atas udara yang kita hirup: 137 m3 per orang per hari. [31,102 galon].Mereka yang tidak bisa membayar pajak ini akan dikeluarkan dari "kawasan ventilasi" yang dilengkapi dengan paru-paru mekanik raksasa, didukung oleh tenaga surya.Udara yang tersedia di dalam "kawasan ventilasi" tidak berkulitas baik, tetapi setidaknya menyediakan oksigen untuk bernafas.Usia rata-rata adalah 35.


Beberapa negara berhasil dalam melestarikan beberapa pulau vegetasi dengan aliran mereka sendiri. Daerah ini diawasi secara ketat oleh tentara.Air telah menjadi barang langka, setelah sangat dicari harta, jauh lebih berharga daripada emas atau berlian.


Di sini, meskipun, ada pohon tidak lebih karena sangat jarang turun hujan. Dan setiap kali itu tidak hujan, itu adalah hujan asam yang turun.Ada musim lagi. Perubahan iklim seperti efek rumah kaca dan polusi kita terlibat dalam selama abad kedua puluh merawat itu.Kami memperingatkan tentang perlunya untuk menjaga lingkungan kita, tetapi tidak ada yang peduli.

Ketika putri saya meminta saya untuk mengatakan padanya bagaimana hal itu ketika saya masih muda, saya menggambarkan keindahan hutan.Saya bercerita tentang hujan, tentang bunga, tentang bagaimana menyenangkan itu adalah untuk mandi, untuk ikan di sungai dan danau, dan mampu minum air sebanyak yang kita mau.Aku menceritakan tentang bagaimana orang sehat dulu.Dia bertanya:- Ayah! Mengapa ada air tidak ada lagi?Saya merasakan adanya benjolan di tenggorokan saya ...

Aku tidak dapat menghilangkan perasaan bersalah, karena aku berasal dari generasi yang menghancurkan alam dan lingkungan dengan tidak mengindahkan secara serius pesan-pesan pelestarian ... dan ada begitu banyak dari mereka!Aku berasal dari generasi terakhir yang bisa membuat perbedaan, tetapi yang memilih untuk tidak bertindak.



Hari ini,anak-anak kita membayar harga yang lumayan.




Sejujurnya, saya berpikir bahwa, dalam waktu singkat, kehidupan di Bumi ini akan tidak lagi mungkin, karena perusakan lingkungan kita mencapai titik tidak bisa kembali.



Aku berharap untuk bisa kembali ke masa lampau dan meyakinkan umat manusia untuk mengerti ...... pada saat itu masih ada kemungkinan bagi kita untuk melakukan upaya menyelamatkan planet bumi ini!



ni adalah permainan tidak ada, itu sudah realitas kita. Lakukan untuk anak-anak Anda, jika Anda tidak memiliki apapun lagi, mungkin Anda akan suatu hari nanti.Jangan meninggalkan mereka neraka sebagai warisan ...Tinggalkan mereka hidup!
################################################################

No comments:

Post a Comment