Monday, October 7, 2013

Waspadai Alergi bagi Wanita Hamil.

 Alergi bagi Wanita Hamil
Mail Online By LUCY LAING

Ketika Suzanne Franklin jatuh hamil, dia bingung bagaimana dia akan makan untuk dua. Wanita berusia  23 tahun ini telah menderita alergi makanan ekstrim dari telur untuk susu dan buah-buahan dan sayuran.

Dokter memperingatkan bahwa kehamilan akan membuat gejala lebih buruk, dapat membahayakan bayinya.
Tapi Ms Franklin tahu dia tidak alergi terhadap burger McDonald, jadi dia makan Big Mac burger setiap hari selama kehamilannya.

Nona Franklin mengatakan: "Semua orang pasti  mengatakan burger tidak melukainya . Itu satu-satunya hal yang saya bisa makan dengan aman selama kehamilan saya.

Ketika Harry lahir dan dokter mengatakan kepada saya bahwa dia beratnya lebih 10kg  aku hanya tidak bisa percaya
.
"Saya khawatir bahwa saya tidak mendapatkan nutrisi yang cukup bagi saya dan bayi, tapi Harry pasti membuktikan bahwa salah.
Dokter yang memeriksa saya selama 20 minggu mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukan sesuatu yang benar karena ia begitu besar dan sehat, tapi aku tidak pernah berharap dia menjadi begitu besar dan begitu pula mereka . Para dokter menduga berat bayi itu sekitar 8kg.

Nona Franklin, yang tinggal dengan pasangan Paul Wilson, 27, seorang teknisi gigi, di Dudley, West Midlands, telah menderita alergi makanan ekstrim selama dua tahun .

Dia berkata: "Aku makan cokelat tertutup kacang ketika saya berusia dua tahun dan membuat tubuh saya shock anafilaksis dan aku harus dirawat di rumah sakit. Dokter mengatakan kepada orang tua saya, saya beruntung masih hidup . "

Nona Franklin didiagnosis alergi kacang parah dan dia harus membawa obat adrenalin sepanjang waktu.
Saat ia berusia 15 alergi nya menjadi lebih ekstrim. Dia makan buah kiwi dan tenggorokannya tertutup, menyebabkan dia tidak dapat bernapas.

"Seminggu kemudian hal yang sama terjadi ketika saya sedang makan strawberry dan tes menunjukkan bahwa saya alergi terhadap telur, teh, alkohol , beras, minyak, ikan, dan semua buah dan sayuran .

"Aku benar-benar menjadi takut makan , karena saya hanya tampaknya alergi terhadap segala sesuatu . Selama berminggu-minggu saya hanya tinggal di roti dan air , dan aku menjatuhkan dua batu berat . '

Tapi Nona Franklin menemukan dia bisa makan Big Mac burger, tanpa keju atau salad, jadi dia mulai makan makanan itu setiap hari .

Pada Maret tahun lalu Nona Franklin menemukan dirinya hamil dan dokter memperingatkan bahwa kehamilan bisa membuat dia alergi parah.

Dia berkata : 'diet saya cukup terbatas, tapi sekarang aku sedang makan untuk dua orang, jadi saya harus memastikan saya tidak kehilangan berat badan.

"Aku tidak bisa minum obat antihistamin selama kehamilan, jadi aku hanya harus berharap bahwa saya tidak akan menderita serangan . "

Jadi Nona Franklin berpaling kepada salah satu makanan yang ia tahu bahwa ia bisa makan dengan aman - Big Mac burger .

Harry lahir di Rumah Sakit Russells Hall Dudley , dengan berat 10kg.

Bayi Harry telah menunjukkan tanda-tanda alergi mewarisi Nona Franklin juga. Dia sudah alergi terhadap tujuh jenis susu.

Dia berkata: "Saya berharap bahwa Harry tidak akan alergi terhadap semua makanan seperti saya , tapi tampaknya seolah-olah ia mungkin telah mewarisi beberapa dari mereka . Tapi setidaknya dia tidak akan alergi terhadap burger."

>>><<<

No comments:

Post a Comment