Sunday, September 29, 2013

Suntikan Baru Kanker Payudara

kanker payudara

Mail Online-Health - 

Suntikan baru untuk pasien kanker payudara secara dramatis dapat mengurangi waktu yang mereka habiskan di rumah sakit dan menyimpan jutaan NHS, mengatakan para ahli.

Penderita saat diberi infus teratur obat Herceptin melalui infus - sebuah cobaan yang berlangsung antara 30 dan 90 menit - selama lebih dari satu tahun dalam banyak kasus.

NHS Inggris telah menyetujui metode cepat untuk digunakan secara luas dari hari ini, yang tidak hanya membebaskan waktu bagi pasien tetapi akan meningkatkan kapasitas di rumah sakit kemoterapi suite.


Pasien membutuhkan rata-rata 18 dosis Herceptin - satu setiap tiga minggu - yang berarti suntikan bisa menyisihkan mereka sampai 25 jam di rumah sakit selama pengobatan mereka.

Herceptin adalah obat yang ditargetkan pertama untuk kanker payudara.

Ia dirancang untuk wanita dengan tumor HER2-positif, salah satu bentuk yang paling agresif dari penyakit, mempengaruhi sekitar seperempat dari 44.000 perempuan Inggris didiagnosis dengan kanker payudara setiap tahun.

Sebelum tubuh penjatahan layanan kesehatan yang diizinkan digunakan secara luas pada tahun 2006, ada pertempuran profil tinggi oleh pasien untuk memenangkan pendanaan NHS untuk obat.

Kemudian Sekretaris kesehatan, Patricia Hewitt, memerintahkan proses persetujuan jalur cepat untuk Herceptin, yang menyebabkan itu digunakan sampai tiga tahun lebih awal dari jadwal.

Para pembawa jab baru revolusi lain dalam perawatan, kata para ahli, dengan data percobaan menunjukkan itu bekerja dengan baik, atau bahkan sedikit lebih baik daripada, infus memakan waktu.

Sebuah percobaan hampir 600 perempuan yang hidup dengan tahap awal kanker payudara HER2-positif dibandingkan infus standar dengan injeksi lima menit ke dalam lapisan lemak dari jaringan di bawah kulit.

Tumor benar-benar dihilangkan di 45 persen perempuan yang menerima bentuk injeksi, dibandingkan dengan 41 persen perempuan yang memiliki infus.
Semakin cepat cara memberikan Herceptin disetujui untuk digunakan di Inggris oleh European Medicines Agency.

Telah didukung oleh NHS Inggris, badan komisioning nasional untuk perawatan, yang membersihkan jalan bagi rumah sakit untuk mengadopsi itu. 

Skotlandia dan Wales cenderung membuat keputusan yang sama. Serta memperpendek setiap kunjungan rumah sakit, tusukan berarti tabung invasif, atau kanula, digunakan selama infus tidak perlu lagi untuk dimasukkan setiap tiga minggu.

Profesor Lesley Fallowfield, dari University of Sussex, mengatakan: "Waktu sangat berharga bagi wanita dengan kanker payudara, terlalu berharga untuk menunggu di pusat-pusat kemoterapi yang sibuk.

"Jika pengiriman subkutan Herceptin adalah untuk menggantikan pemberian intravena di NHS maka pasien akan menghabiskan lebih sedikit waktu di rumah sakit dan lebih banyak waktu bergaul dengan kehidupan mereka. Jika metode ini diadopsi di NHS maka kualitas hidup wanita dengan kanker payudara HER2-positif dapat ditingkatkan secara dramatis. "

Dr Mark Verrill, konsultan onkologi medis, di Rumah Sakit Freeman di Newcastle, mengatakan jab akhirnya bisa diadaptasi untuk digunakan oleh perempuan di rumah.

Dia mengatakan pengobatan infus yang ada 'cukup invasif', menambahkan: "Kami sekarang dapat memberikan Herceptin dengan injeksi subkutan lima menit - itu jauh lebih cepat dan sederhana ... Serta keuntungan bagi pasien, subkutan Herceptin membebaskan kapasitas pada kesibukan kemoterapi.

Sally Greenbrook, dari Breakthrough Breast Cancer, mengatakan: "Ini adalah contoh yang baik tentang bagaimana penelitian dapat melakukan perbaikan untuk pasien kualitas hidup serta menghemat waktu dan uang untuk NHS '.

Mia Rosenblatt, dari Kampanye Kanker Payudara mengatakan suntikan memiliki 'kenyamanan pasien dalam pikiran' dan akan 'menyelamatkan mereka waktu perawatan yang cukup'.

>>><<<

No comments:

Post a Comment