Thursday, August 1, 2013

Pramugari Panggil 'Sayangku', Dua Penumpang Ini Emosi

Kamis, 1 Agustus 2013 
Mutya Hanifah - Okezone

SEORANG pramugari identik dengan kecantikan dan tubuh semampai. Saking cantiknya, kadang membuat penumpang terpesona dan menggodanya. Hati-hati, nasib Anda nanti seperti penumpang ini. 

Dua orang penumpang dalam penerbangan Saudi Airlines dari Riyadh menuju Jeddah dipaksa keluar dari pesawat. Mereka diusir dari pesawat karena mengadukan kelakuan pramugari yang dianggap terlalu menggoda. 

Salah satu penumpang, Khaled bin Abdulrahman al-Mahyzaa, mengatakan bahwa pramugari tersebut tidak menghormati adat istiadat setempat karena bersikap genit pada penumpang lain yang merupakan wisatawan asing, seperti dikutip dari News, Kamis (1/8/2013). Pramugari ini memanggil penumpang asing tersebut dengan sebutan 'habibi', yang dalam bahasa Arab berarti 'sayangku'. Kemudian, Mahyzaa dan penumpang lain memperkarakannya. 

Dua penumpang ini memarahi sang pramugari karena dianggap tidak pantas memanggil dengan sebutan itu. Pramugari tersebut pun balik marah pada dua penumpang ini. Petugas keamanan kemudian membawa dua penumpang ini keluar dari pesawat. Penerbangan pun akhirnya ditunda selama lebih dari satu jam.

***

No comments:

Post a Comment