Saturday, October 19, 2013

Testosteron Alami

Wow ... Aku sudah tua .

Itu pikiran yang mengganggu, yang biasanya melanda setelah tantangan fisik yang tak terduga. Mungkin Anda sudah tidak dapat mempertahankan tingkat latihan yang biasa Anda, atau pemulihan lebih lama daripada biasanya. Mungkin hanya sedikit lebih sulit, atau Anda tidak dapat melakukan di kamar tidur seperti yang dulu.

Apa yang paling mengejutkan tentang realisasi ini adalah bahwa Anda tidak biasanya "merasa tua" tetapi, bagaimanapun , Anda tahu bahwa Anda merasa seperti Anda yang dulu.

Dan masalah ini ? Anda mungkin tidak memiliki testosteron bebas yang cukup.

Aliran darah seseorang mengandung dua jenis testosteron : bonded testosteron dan testosteron bebas. Testosteron terikat menempel pada molekul dalam tubuh dan sebagian besar tidak efektif. Namun, testosteron bebas dapat memasuki sel-sel dengan mudah dan memainkan peran penting dalam libido, kekuatan, stamina, dan vitalitas - yang semuanya penting bagi laki-laki .

Selama beberapa tahun terakhir pasar telah dibanjiri dengan pilihan cara untuk meningkatkan tingkat testosteron seorang pria : pil, suplemen, dan perawatan medis. Tapi sekarang sekelompok peneliti di Boston, Massachusetts telah mengembangkan suplemen makanan yang memicu tubuh untuk meningkatkan kadar testosteron bebas yang alami dan aman.

Disebut Nugenix, suplemen yang disebut Testofen ®, yang berasal dari tanaman Fenugreek langka. Testofen ® telah terbukti dalam uji klinis untuk meningkatkan kadar testosteron bebas, meningkatkan gairah seks, dan meningkatkan libido. Menambah potensi Nugenix adalah bahan kunci tambahan seperti seng dan vitamin B12 dan B6 yang telah terbukti meningkatkan kinerja fisik dan kekuatan, meningkatkan gairah , dan bantuan dalam pemulihan .

Nugenix tidak memiliki efek samping yang berbahaya, yang diproduksi di Amerika Serikat di bawah FDA Good Manufacturing Practices ( GMP ), dan telah terbukti memberikan perbaikan dalam kekuatan dan daya tahan dalam waktu seminggu.

Menurut studi yang diadakan di Irvine, California dan Queensland, Australia, hasil dari Nugenix adalah tidak kekurangan spektakuler. Dari definisi otot yang lebih besar dan waktu pemulihan lebih cepat, peningkatan gairah seks dan perasaan kewaspadaan, para pengguna melaporkan transformasi virtual sebagai akibat dari aman meningkatkan testosteron bebas mereka dengan Nugenix.

Nugenix adalah produk vitalitas pria terlaris di GNC, mengalahkan setiap lain merek banyak yang tidak mengandung jumlah klinis terbukti dari Testofen ® yang dibutuhkan untuk melihat hasil yang sebenarnya.


No comments:

Post a Comment