Thursday, September 26, 2013

Ancaman Tak Terlihat

Sudah cukup buruk untuk menangkap penyakit secara alami tetapi untuk mengambil penyakit dan mengubahnya menjadi senjata , untuk meningkatkan penyakit , untuk membuatnya lebih ganas atau lebih berdekatan atau lebih tahan terhadap vaksin diketahui itu hanya semacam pergi dari grafik di sana. Ini mengubah alam melawan kita . Senjata yang merusak dengan menyebarkan penyakit mematikan memiliki sejarah panjang dan bahagia . Miliaran dolar telah dikeluarkan oleh pemerintah untuk menciptakan patogen yang dapat menyebabkan penyakit fatal. Bahkan saat ini beberapa negara menimbun hanya seperti gudang mematikan .

Dalam berita dilaporkan secara luas konferensi Suriah telah diakui sebagai banyak. Organisasi Kesehatan Dunia disebut kontaminasi disengaja kami salah satu makanan dari ancaman biologis utama dari dua puluh abad pertama . Dalam ekonomi global modern di mana makanan akan diangkut di seluruh dunia ada banyak kesempatan bagi seseorang untuk mencemari makanan dengan agen biologi . Ini adalah jenis menakutkan ketika Anda berpikir dari banyak patogen yang berbeda seseorang bisa memperkenalkan , baik dalam populasi yang besar atau populasi sasaran kecil . Ada kasus di masa lalu tidak begitu jauh di mana orang melakukan itu .

Serangan biologis yang paling serius dalam sejarah AS dilakukan bukan oleh teroris asing tetapi oleh pengikut sebuah sekte agama homegrown . Salad bar dalam sepuluh restoran lokal sengaja terkontaminasi dengan salmonella . Tujuh ratus lima puluh satu orang keracunan dan Forty five dirawat di rumah sakit sebagai murid Guru Rajneeshee berusaha untuk melumpuhkan pemilih dan melihat kandidat mereka sendiri memenangkan pemilu 1984 di County Wasco .

The salmonella insiden terjadi di Amerika Serikat, tetapi serangan biologis bisa terjadi di mana saja di dunia dan sejauh ini belum ada rencana global yang terkoordinasi tentang bagaimana untuk menangani hal ini . Kata terorisme membangkitkan gambar pesawat menabrak menara kantor atau bom meledak di pasar . Ini masih menjadi ancaman nyata. Begitu serangan oleh bahan kimia , gas mustard , defoliants , atau agen saraf , tapi ada sesuatu yang lebih berbahaya - senjata biologis .

Itulah inti dari terorisme , untuk memberikan tekanan psikologis yang sangat besar pada penonton bahwa mereka sedang berusaha untuk mencapai , jika kita berbicara tentang agen biologis. Mereka tak terlihat dalam banyak kasus , Anda tidak bisa mencium bau mereka sehingga justru karena itu orang-orang macam senjata memiliki dampak psikologis jauh lebih kuat pada khalayak sasaran . Bahkan menewaskan lima orang dengan bio - agen akan menakutkan daripada membunuh dua ratus orang dengan bahan peledak .

>>>><<<<<

No comments:

Post a Comment