Sunday, September 29, 2013

7 Makanan Olahan Paling Sehat Perlu Yang Perlu di Hindari

chicken nuget
Mail Online.com

Makanan olahan memiliki keuntungan menghemat waktu dan ini membuat mereka tergoda untuk orang yang memiliki gaya hidup yang sibuk dan bagi mereka yang tidak terlalu suka memasak . Sebagian besar makanan olahan juga datang dengan harga yang rendah yang sulit bagi banyak konsumen untuk menolak. Namun, di beberapa titik kita benar-benar harus melihat biaya tersembunyi bahwa makanan olahan terhadap kesehatan kita .

Sudah bukan rahasia lagi sekarang bahwa sebagian besar makanan olahan tidak sehat . Secara umum, mereka sangat rendah nutrisi , khususnya mikronutrien seperti antioksidan dan vitamin, sementara secara bersamaan yang tinggi kalori . Mereka juga mengandung bahan-bahan industri rekayasa yang dapat sangat berbahaya bagi tubuh manusia .

Menghilangkan semua makanan olahan dari diet Anda mungkin cukup sulit . Namun, Anda dapat secara signifikan meningkatkan kesehatan Anda dengan menghilangkan terburuk dari makanan olahan . Di bawah ini, Anda akan menemukan daftar dari 7 makanan olahan paling tidak sehat .

Chicken Nugget - Seperti hot dog, chicken nugget berada di puncak industri makanan . Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa chicken nugget kebanyakan protein, khas nugget ayam, termasuk ayam McNuggets yang terkenal , lebih dari 50 persen lemak dan mengandung karbohidrat lebih dari protein . Perlu diketahui juga , bahwa porsi karbohidrat terbuat dari karbohidrat sangat tidak sehat ditemukan di pengisi dan breading .
Kebanyakan chicken nugget yang digoreng, sering kali dalam minyak yang mengandung lemak trans . Trans fat menyebabkan deformitas membran sel yang berkontribusi terhadap perkembangan penyakit metabolik seperti diabetes tipe 2. Kebanyakan chicken nugget juga mengandung banyak zat aditif yang tidak sehat seperti MSG dan butylhydroquinone tersier ( TBHQ ) .

No comments:

Post a Comment